RSS Feed

a story from weekend

sabtu kemarin ga kmana2 sich sibuk ngurusin rumah dari mulai ngecat-menata ulang perabotan-sampe sortir un-important item yg banyak banget…lucunya pas lagi sortir bagian kertas2 kita menemukan surat cinta jaman dahulu kala waktu masih pacaran hahahahahaha ampun dech bahasanya itu loh ga kuat makk!!! klo inget2 lagi jadi geli sendiri..

tp ternyata ada beberapa surat cinta yg nyelip alias surat cinta waktu kita pacaran ma org lain😀 tambah ngakak2 bacanya..siang2nya gw ma revan (anak gw yg no.2) kerumah indri (adik-nya erickyg paling kecil) ngajarin dia bikin Donat, si indri ini lucu sekolah jurusan tata boga tp klo mau masak or bikin2 kue pasti nanya dulu ke gw ato ke nyokapnya..sampe2 mertua gw yg notabene itu adalah ibu kandungnya bilang gini “itu si indri tau mama lagi bikin pesenan kue bukan bantuin malah tidur mlulu dirumah!! dia bukan ambil jurusan tata boga kali dulu sekolahnya tp jurusan tata bobo” wkwkwkwkw ngakak2lah kita yg denger..ya udah akhirnya dari siang sampe sore itu gw dirumah indri aja ngaduk2 adonan donat ngajarin dia..baru dijemput lagi ma erick menjelang maghrib krn kita mau buka bersama dirumah.

minggunya ga jauh beda sich erick masih sibuk ngecat gw sibuk masak buat anak2 dan ngurusin kurcaci2 kecil itu nyuapin-ngajak main-jadi kudanya mereka-ngejar2 mereka-sampe teriak2 krn pada ga bisa diam.. beneran dech klo sabtu-minggu puasa dirumah ga ada pahalanya, ya gimana mau ada pahalanya klo kerjaannya ngomel2 mlulu😛..yg lucu raysha, setiap ngeliat kaka2nya telanjang dikejar2 ma dia😀 hahahahaha *lucu kli ya ngeliat ada yg gondal-gandul trus dipikirnya mainan* jadi klo kaka2nya abis dimandiin..setengah mati makein bajunya krn mereka pada lari2an dikejar2 adiknya, yg ada gw yg ngos2an..hik..hiks..hiks

sore2nya kita pergi kerumah rani (adik laki gw juga nich) buka puasa disana secara gw ga masak buat buka puasa jadilah kita nebeng untuk berbuka disana..udah gitu sebelum kesana kita telp dulu tuch si rani suruh siapin makanan yg kita mau buat buka hehehehe (udh numpang makan malah minta yg enak2.. kita emang kompak klo  urusan beginian😛 )

selesai makan-kerumah mertua nitip anak sekalian nyomotin kue hehehehe-ngobrol2 bentar-pulang kerumah – erick sibuk ngecat lagi-gw tidur!! hhmmm enaknya tidur

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: