RSS Feed

AArrrghhhh!!!!!!!

Sumpah kesel banget ngeliat rumah yg ga kelar2 dicat ma Erick😦 klo rumah kita segede istana merdeka yah gw maklumlah, tp ini rumah kecil begitu aja udah mau 1 minggu ga beres2..yang ada malah tambah berantakan huh!!!

Erick itu klo nge-cat ga pernah mau suruh orang, mungkin menyalurkan hobby kali yah tp ya itu dia klo ngecat banyak bikin rugi, ruginya nich :

1.harus peralatan buat dia ngecat itu selalu yg bagus dari mulai cat sampe kuas2nya, roll-nya, tempat roll-nya banyak banget dech booo!!dan itu berarti mahal kan (klo udh rmh sendiri gpp tp ini kan kita masih kontrak&sayang aja uangnya mendingan buat gw beli baju,tas,sepatu :p)

2.klo udah rapi jali pasti ada lagi dech embel2nya, ya entah harus ganti perabotan or tambah pernak-pernik buat rumah which mean tambah lagi kan pengeluaran padahal itu belum penting2 banget gitu loh!! (segala ember, panci,penggorengan,kesetan sampe lap2 dapur klo perlu diganti!! untung aja ga ganti istri yah hihihihihi ;p)

3. Tapiiii masih ada lagi ruginya yg bikin gw tambah rugi..GW-YG-MAU-GA-MAU-HARUS-BERESIN-RUMAH-YANG-SEPERTI-KAPAL-KENA-BADAI-DILAUT!!!! capeeeee neeekkkk setengah mati ngatur2nya huhuhuhuhuhu dia cuma bersihin sisa2 cat yg belepotan abis itu gw sisanya *nangis meraung-raung* klo udah begitu rasanya gw mau bilang “PULANGKAN SAJA AKU PADA ORANGTUAKU” hehehehehe tp pada saat beres2 aja klo udah selesai sich balik kerumah lagi ;p

please GOD..HELPPPPP…MEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE

 

 

 

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

