RSS Feed

Banci2 di kereta..

trasnportasi gw pulang kantor dari Thamrin ke Depok itu sebenarnya banyak, tapi yg paling cepat & murah yaitu naik KERETA. kadang males juga sich naik kereta secara jarang dapat tempat duduk tp ini alternatif klo mau sampe rumah cepat..biasanya gw naik taxi ma teman2 gw yg rumahnya di Depok tp muacetttnya kaya setan boooo *geleng-geleng kepala*

anyway, balik ke masalah kereta.. kadang2 gw suka bingung sama para kaum pria yg naik kereta kok bisa yah mereka enak-enakan duduk & tidur sedangkan didepan mereka (depan muka mereka langsung) ada kaum wanita yg berdiri!! klo kaum wanitanya masih muda okelah masih bisa dingertiin mungkin mereka juga cape pulang kerja tapiiiiiii ini kadang ada ibu2 yg udah umur-ibu2 hamil-ibu2 yg bawa anak & ga ada satupun dari para kaum pria ini yg tergerak sedikit aja untuk angkat tuh pan***-nya!!! (Hey Men Where’s your attitude??) sampe kadang kita sebut banci2 kereta tuh cowo2 yg model begitu!!! sampe kadang2 yg kaum wanita ini yg ngasih tempat duduknya & yg tambah bikin kesel mereka liat trus langsung pura2 ga liat bahkan langsung tidur!!!uurrrgghhhh bre*****!!!

sampe akhirnya gw ber-acting untuk ngerjain Banci2 kereta ini, caranya nich

1. berdiri depan mereka langsung

2. liatin aja mereka dengan tatapan memelas (pasti lsg salting & malu nich mereka, meski kadang2 ada yg ga punya malu juga masih pura2 cuek ato pura2 ga liat lg diliatin

3. ambil tali pegangan yg biasanya  ada di atas- trus pura2 terkantuk2 -trus bangun -trus terkantuk2 lagi “gw suka ketawa sendiri juga sich  kalo lakuin ini, dalam hati yah ketawanya ntr dikira gila ketawa sendirian di kereta” ;p

4. sampe akhirnya tuh banci ngomong “mba silahkan duduk” hahahahahahaha BERHASIL (percuma nama gw Dora klo ga berhasil :p)

5.Dan gw langsung duduk manis tidurrrrrrrrrrrrrrr hihihihiii

emang enak gw tipu ;p

kadang gw juga suka pake cara lain yaitu pura2 ngelus2 perut gw jadi kan mereka pikir gw lg hamil “secara perut gw juga sekarang kaya org hamil 2 bulan ;p” dan cara2 itu semua 80% berhasil, kenapa 20% ga berhasil?? karena banci2 kereta itu bener2 ga-punya-etika-dan -ga-punya-malu!!!!

sekian & terima kasih😉

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: