RSS Feed

Internet Banking Mandiri

bukan bermaksud untuk menjelek2an pelayanan sebuah Bank, tapi ini adalah bentuk kekesalan gw terhadap Bank Mandiri..untuk pelayanan langsung di Bank sich bagus, ramah & cepat (didaerah thamrin yah entah itu di wisnu or palaza BBD) tapiiiiiii yg bikin gregetan nich yach internet banking-nya ituloh.. aaarrrggghhhhhhh lelet-lemot-persis komputer pentium 1!! sebentar2 gateway timeout, bentar2 login expired, bentar2 DNS errorr!! ini nich yg katanya mempermudah nasabah untuk melakukan transaksi?? (please dech)

sepagian ini gw transaksi lewat IB Mandiri ga-ada-yg-berhasil!! sampe detik ini nich belum juga berhasil apa ga bikin senewen tuh namanya jadinya gw tetep aja harus jalan ke bank untuk transfer (antar bank yah), trus yg tambah bikin dongkol karena sistem IB Mandiri yg maunya cepet2 aja jadi gw salah masukin intruksi dan token mandiri gw ke-BLOKIR!!! *sial* gw pikir kan bisa langsung direset ulang ma call center-nya yah, tp ternyata harus datang ke Bank-nya *bener-bener sial*

pake sms banking sich sebenarnya bisa krn gw juga udah daftarin rekening gw untuk itu juga tapi klo dikantor ngapain pake sms banking?? klo dirumah sich iya gw pake tp dikantor kan ga enak lagi kerja sibuk pegang HP (klo di komputer kan keliatannya kerja gw hihihihihihi).

bulan depan gw mau minta gaji ditransfer ke rek BCA aja dech biar ga ribet, emang dech BCA buat gw is the best (kecuali antrian Bank-nya yee!! yang ini bikin senewen juga soalnya apalagi pas akhir ma awal bulan)

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: