RSS Feed

Today is…? yeah right “the payment of my salary”

Senangnya hatiku..senangnya hatiku..senangnya hatiku setiap tanggal 15 :p

so..today is the DAY..it’s mean…yeah girl let’s go shop till you drop (i drop kalee) hihihi

pagi2 baru sampe kantor jam 8.15- duduk ambil napas setelah tadi dengan-sangat-terpaksa gw naik kereta ekonomi biasa *HUH*nyalain kompi sambil ngelenong (dandan gtu maksudnya ;p) ga lama terdengar bunyi sms (gw pikir dari sapa gitu yah) tnyata dari 3355 (sms banking gw) isinya :

<<kredit Rp………… (maaf yah ga mau pamer ;p) pada rek 1 (ini rekening gw maksudnya) tgl 15/9/08 jam 8.35>>

*bengong dulu, senyum2 senang,ambil dompet,dielus2 (ini maksudnya apa yah gw juga ga ngerti refleks boo :p) dalam hati tertawa puas hahahahahahahahaha*

anyway..gw kesel banget nich tadi pagi udah cape2 laki gw berusaha ngejar kereta ekonomi AC ehhh gara2 penjaga loket yg super duper amat sangat leletnya ampun2 ga ketulungan itu gw tetep aja KETINGGALAN KERETA *sial* !!! itu penjaga loket kasih tiket lamanya minta ampun!!!! padahal gw udah cepetan mas cepetan, eh dia masih ngitungin duit2 yg ada di loketnya *indonesia gimana mau maju klo semua serba luammaaaa* tadinya mau naik express aja tp karena udah keselnya bukan main dan express juga masih jam 8 akhirnya gw naiklah kereta ekonomi penuhnya jangan ditanya penuh bangetttttttttttttttttt *huhuhuhuhuhuhuhuhuhu* gw didorong sana dorong sini desak sana desak sini!!! yg tadinya gw ada di dekat pintu bisa ada ditengah2 tanpa gw harus menggerakkan kaki *kebayang ga sich hiks..hiks*

pesan buat Bapak Menteri Perhubungan :

*Pak tolong dong sarana transportasi kita diperbaiki..jelas aja pak jakarta macet banyak motor banyak mobil la wong sarana transportasinya ga ada yg nyaman ,mereka lebih baik naik kendaraan pribadi daripada naik transportasi umum!!!*

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: