RSS Feed

pamer

Good Morning, selamat pagi!!

kemarin gw lagi iseng2 browsing sana, browsing sini dan gw menemukan ebuddy (norak yah baru tau :p) ternyata gw bisa OL YM gw lewat sini hihihihihiihihi (noraknya keluar lagi) senang banget gw secara dikantor gw ga bisa install YM (boro2 install YM kirim email keluar ato terima email dari luar aja kaga bisa!! bisanya cuma sesama DB aja) *huh* eniway..gw akhirnya bisa tuh OL ma teman2 gw tapiiii bentar2 disconect *BT* akhirnya teman gw kasih suggest lewat meebo dan lancar booo kaya lewat jalan tol (jalan tol diatas jam 11 yah secara sekarang semua jalan tol macet!! ga guna juga itu jalan tol).

sooo buat teman-teman yg YM or MSN or Myspace di blocked kantor, sekarang lewat sini aja jadi bisa tetep OL gitu loh..😉

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

