RSS Feed

back to the office

hi🙂

kemarin gw ga masuk kantor boo, ke rumah sakit bawa anak gw yg kecil😦 sakit dia batuk pilek yang berkepanjangan, takut juga gw kan secara sekarang banyak penyakit.

kesel banget kemarin dokternya antri panjang, dateng jam 9 masuk ke ruangan dokter jam 11 weeeekk *pingsan* konsultasi sebentar-diperiksa-disuruh tes mantoux (nurut aja gw mah) trus dokter bilang “kita lihat mantouxnya klo negatif cek darah ya bu” haaaaahhhhh berarti parah dong (tp mudah2an sih engga yah) ya udah pulanglah gw kerumah.

trus laki gw berhubung gw ga kerja siang menjelang sore dia ngajakin gw liat2 furniture ma electronic (kaya mau beli aja dia ;p) ya udah seharian itu gw ma dia keliling cari perbandingan harga furniture & electronic baik itu cash ato kredit, dan ternyata harga cash jauh jauh jauh lebih murah dibanding kredit (ya iyalah semua juga tau ;p)

yang lucu ni pas gw dateng ke kantor di meja gw udah banyak tumpukan kertas dan email gw penuh hahahahahahaha trus kata teman gw “mba kemarin banyak yg nyariin loh” ;p (ga masuk 1hari aja udah begini gimana gw ambil cuti yak ;p)

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: