RSS Feed

MaTi GaYa!!!

Sumpah kemarin gw & teman2 gw mati gaya di Taxi, itu jalanan muacettt..cet..cet..dari kantor jam 1/2

 9 gw sampe rumah jam 11 malem, teman gw jam 12 kaleee secara rumahnya lebih jauh

dari gw..semua jalanan macet parah.. rute gw kemarin tuh ya thamrin-sudirman-bej-suryo-cikajang-

panglima polim-antasari-lenteng agung-margonda-depok (muter2 cari2 jalan yang ga macet tp

teuteup STUCK with the Traffic!!!

 

obrolan2 yang gw lakukan ma teman2 gw sebelum mati gaya :

1. ngomongin buka puasa hari ini

2. ngomongin group band, penyanyi, sinetron, film2 jaman baheula waktu siarannya RCTI masih diharuskan pake decoder kaya Macgyver yg ga pernah keabisan ide, The A-team yg seru+konyol, Knight Rider yg bikin orang ngayal pengen punya mobil kaya KIT juga, Hunter yg muka anjingnya samaan kaya yg miara ;p (kok bisa gitu yah, jodoh kali ya hehehehe)

abis itu kita keabisan bahan pembicaraan (udah mulai mati gaya) trus kita tidur-bangun, masih disitu2 aja-tidur lagi-bangun, udah mayan majuan dikit-tidur lagi-bangun, kok ga gerak2 yah-tidur lagi-bangun, ngomel2 ma jalanan!! gitu dech bikin mati gaya sekali bukan??

 

semoga hari ini bisa pulang dengan selamat tanpa harus terjebak di kemacetan *AMIN*

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: