RSS Feed

Bukber at Office

Kemarin gw ada acara buka puasa bersama di kantor, makanan, minuman, snack, tumpeng udah dipesan dong pastiinya, tp semua tidak berjalan sesuai rencana

rencananya itu seharusnya begini :

1. Sambutan dari para Bos-bos

2. Baca doa bersama

3. Potong tumpeng baru boleh ambil makanan

tapiiiiiiii…ampyunnn makkk kenyataannya beda banget 180 derajat!!! kenyataannya nih :

Bos-nya belon dateng nek, itu orang2 udah masuk trus ngambil2in makanan, minuman, snack (rebutan pula-bener2 kaya orang yg ga makan 1 minggu) udah gitu gw pikir tumpeng akan aman (secara gw pesan yg kecil dan itu untuk Bos2) tp ternyata diserbu juga!!! diacak2, sumpah gw shocked banget ngeliat orang2 itu yang membabi buta kaya ikan piranha yang dikasih makan!! gw sampe bengong aja ngeliat mereka rebutan ambil semua makanan yg udah disediakan.

sedihnya nih ya kok mereka ga mendahulukan yg puasa sich!!bahkan ada beberapa yg ga puasa dengan semangat 45 ngambil makanan banyak banget (inget wooii ma teman yg puasa)..dimana yah perasaan mereka kok sampe segitunya sama makanan (emang tiap hari ga makan apa yah) karena gw diem aja ada yg tanya gw

 “mba kenapa diam aja kok ga ambil makanan mba?”

gw jawab ” gw shocked banget ngeliat anak2 pada ngambilin makanan”

trus dengan santai dia jawab

“ini mah belum seberapa mba dibanding yg dulu, ini lebih teratur”

gw *bengong*

whooath!!, ini udah lebih teratur?? yang kaya begini dibilang teratur (dalam hati)

ampun dech gw.. sebelumnya gw juga pernah cerita kan ttg divisi gw ini tp ini bener2 PARAH!!!

 

besok2 klo ada acara gini lagi mendingan itu ruangan gw kunci biar acara bisa berjalan sesuai rencana!!!

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

