RSS Feed

kendaraan pagi ini

MENYUSAHKAN!!! bener2 dech itu kereta nyusahin gw *sial*

Rencananya tadi pagi mau naik kereta express tp begitu sampe di stasiun mendadak berubah pikiran

 (takut telat gw) akhirnya memutuskan naik ekonomi ac. kereta dateng (penuh tp ga sesak) cari posisi

 yg menguntungkan (biasa mau akting lagi biar dapet tmp duduk, tp kali ini ga sukses soalnya depan

gw cewe bukan cowo *sial lagi*) sempet hampir mengalami pelecehan sexual (itu org semalem ga

dapet jatah dari istrinya kali yah *kesel*) tp bisa menghindarinya *ALHAMDULILLAH*. baru dapet

 tempat duduk di tebet (mayan dech) gw curi2 waktu buat tidur dong pastinya ;p (teuteup gw pelor :D)

 sampe di St. Manggarai gw bangun belum jalan keretanya, tidur lagi dong 5 menit kemudian bangun

lagi masih belum jalan juga, tidur lagi 10 menit kemudian bangun lagi tetep ajah masih ga jalan2

(dalam hati gw “mayan waktu tidur bisa lama) begitu mau tidur lagi ada pengumuman ” bagi

penumpang kereta ekonomi ac mohon maaf kereta mengalami kerusakan diharap pindah ke kereta

express di peron 3″ yang ada nich semua penumpangnya rebutan turun (untung ga terjadi tragedi

pasuruan ;p) gw bengong dulu (roh belum masuk sempurna masih di alam mimpi ;p) begitu gw sadar

harus pindah kereta bukannya lari malah jalan santai hahahahahaha (emang gw dodol banget dah)

yang ada semua gerbong udah penuh dan gw harus nyempil2 masuknya (akibat tidur mlulu dikereta ;p)

klo tau begini mendingan gw naik express aja dari awal!!! *huh*

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

