RSS Feed

Males

menjelang libur hawa-hawa males udah berkeliaran (buat gw yak ;p) pingin cepet-cepet libur ajah deh!!! beberapa contoh hawa malas yg merasuki gw

1. tumpukan kertas-kertas yg harus di masukin Filling –> masuk ke map “PENDING” semua

2. box file yg harus dikirim ke Crown –> numpuk di gudang belakang

3. nginput data –> masuk ke map “TO DO” lalu ke laci gw (udah berhari2 itu map kaga keluar2 dari laci gw) *bodo amat*

4. all reimbursement –> terlantar di satu amplop tanpa tahu kapan mau dibikin reimbursement-nya (padahal ini punya si babe semua, totalnya gw hitung2 hampir 10jt gpp deh belum diteriakin ini ;p)

5. berkali-kali menguap dan selalu membayangkan lagi tiduran di sebuah kamar yg putih semua perabotannya lalu tidur diatas sprigbed yang empuk dengan bantal dan guling dari bulu angsa *khayalan tingkat tinggi*

6. bolak-balik ke toilet = tidur (ga ada tempat buat tidur boo dikantor gw, ga mungkin kan tidur di meja bisa langsung dikasih SP kaleee)
ada yg mau nambahin???

 

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

