RSS Feed

FRUSTASI!!!

kenapa yah lebaran itu harus ada tradisi mudik?? ga bisa yah klo ga mudik? gw senewen berat nih semenjak ga ada pembantu, gimana ga senewen klo kerjaan gw seakan ga ada habisnya untuk beres-beres rumah !! mulai dari nyapu-ngepel-nyikatin kamar mandi & teras depan-mandiin anak2-nyuapin anak2-cuci baju-jemurin baju-angakatin jemuran baju-setrika (klo masih kuat)-masak-dll (haahhh masih ada yah dan lain-lainnya) *frustasi*

aaarrrrrrrrgggggggghhhhhhhhhhhhh *nangis*

gw keeessseellll dan gimana mau nitip anak2 klo semua juga lagi pada sibukkk huhuhuhuhu *nangis kejer*

kemarin gw beres-beres rumah dari jam 7 pagi baru selesai jam 1 siang trus anak2 gw dengan niat baik mau bantuin tp malah bikin keadaan tambah berantakan ya ALLAH *ngelus dada* masih untung gw masih bisa masuk kerja hari ini!!!

badan gw sumpah kaya abis dipukulin orang sekampung sakitnya, punggung & pinggang gw sakitnya minta ampun..dan itu dirumah masih ada lagi yg harus gw kerjaiin!! beres2in pakaian kedalam lemari tp lemarinya juga belum gw beli!!! ya Allah berikan hamba-mu ini kekuatan dan kesabaran..amin

 

oh iya untuk informasi ajah Erick ga ada dirumah karena lagi nganterin orang mudik ke kebumen*sial* jadi dengan sangat terpaksa gw yg harus sendirian beres-beres rumah!!! *sial lg* uuurrggghhhhh

*kesel*

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

