RSS Feed

Review bagian 1

sumpe deh liburan kemarin itu sama sekali ga berasa (kurang lama nek!! apa karna gw yg kebanyakan aktivitas yah??) jadi hari terakhir kerja gw pulang cepet jam 5.30, semua kerjaan udah gw taro di map “PENDING” hehehehehe trus eike kerumah Rani nginep!! (secara dirumah juga ga ada orang, takut gw dirumah sendirian ;p)

30 September 2008

– pagi2 udah nangkring di depan GIANT (niat mau beli TV yg lagi sale tp tnyata udah keabisan *kesel* nyesel gw kemarin kenapa ga langsung gw beli aja yah??)

– pulang dari Giant langsung cabut ke toko furniture di PAL ma Rani (gw beli lemari pakaian, Rani mau beli lemari buat sepatunya yg bejibun tp ga ada *kasian dech lo ;p*)

– ke Taman Duta (rumah nenek-nya laki gw) ada tragedi nih disini laki gw berantem ma Rani (sumpah seru kaya yg di sinetron hehehehe) dari teriak2an sampe ujung2nya malah peluk2an(ngakak2 gw  liatnya*loh kok malah gw ketawain yak*) yg lucu waktu mereka ribut anak2 gw pas ada disitu, udah gw ajak keluar eh mereka malah lari2 masuk kedalam lagi (bukan ketakutan malah bengong aja ngeliatin org yg lagi ribut seru)trus mereka juga teriak2 ngomong begini “udah jangan pada berantem” hahahahaha Tua banget yak..trus setiap ada yg masuk kerumah mereka lari2 heboh kasih tau ke orang yang dateng “papa ma anti lagi berantem seru deh” haaaahhhhh (omg.. anak2 itu *garuk2 kepala*)

01 October 2008 — LEBARAN

– pagi2 gw udh heboh (bangun kesiangan ga sholat ied) tetangga udah pada salam2an gw masih tutup pintu (la wong belum pada mandi masih pake baju tidur, untung ga diketok2 pintu rumah gw)

– kerumah mertoku-makan-bagi2 angpao-trus ke Taman Duta

– salam2an-saling bagi anpao lagi (kaya org kaya yak :D) makan-tidur-makan-tidur hahahahaha ga ngapa2in mau pergi pada males tp malemnya sih akhirnya  pergi ke citos main timezone doang. pulangnya ada tragedi lagi ade ipar gw yg paling kecil BAB di celana!! hahahahahaha sumpah nyebelin tapi lucu (untung gw duduk di depan jadi baunya ga tlalu menyengat huahahaha, erick aja sampe muntah2 :D)

– pulang kerumah jam 11 malem langsung tidurrrrrrr

to be continued

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: