RSS Feed

This morning part 2

kelupaan cerita,

jadi tadi pagi2 itu saking gw buru2 karna bangun kesiangan, ada hal memalukan yg gw alami

RESLETING CELANA GW LUPA DITUTUP *nutup muka – malu*

begitu gw sampe St.UI ada bapak2 liatin gw dengan pandangan aneh (udah mau gw maki2 aja nich) tp kemudian dia bersuara begini..

bapak2 : sst..sst..sst..mba..mba

gw : (udah pengen marah aja) nengok dong gw

bapak2 : mba itu resleting celana kebuka

gw : (bengong)-(gugup)-(spechless) oh..oh (otomatis pegang ke bawah-dan ternyata benar belum ditutup)-(pura-pura santai ngomong begini) oh..makasih ya pak (pake senyum pulak-padahal “MALU NEK”)

bapak2 : senyum juga

gw : langsung lari cari pojokan buat benerin itu resleting *sial* ;p

trus abis gw berhasil menutup itu resleting, balik lagi ke bapak2 itu, gw colek dia trus bilang dengan manissss sekaleeeeee “trima kasih ya pak” dengan senyum terbaik gw *preeetttttt*😀

aseli MALU 100% :D:D:D

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

