RSS Feed

New Maid

Finally after waiting for a long time-across the sea-climbing the mountain-running around the world..I’ve got new maid ;p (kayanya ga sampe segitunya dech ya ;p)

eniway gals, i’ve called this new maid with “bibi” (ga mungkin kan gw panggil nyonya ;p, ngalahin gw dong *sombong*) si “bibi” ini umurnya udah 35 tahun dia masih sodara ma tetangganya mertua eke, kemarin ceritanya nich mertoku gw tlp kasih kabar klo ada pemabntu dengan semangat 45 (jelas semangat 45 jd dese ga repot dititipin anak lagi ;p)dia ngomongnya begini nich

” Ca, itu ada pembantu dia mau ngurus anak 3, beres2 rumah, masak, pokonya semua kerjaan dech tp minta digaji 400ribu”

“ya, gpp ma klo minta gaji segitu sech, tp yakin bisa ngurus anak 3 ?? caca aja ibunya kewalahan, kadang2 ga sabaran apalagi dia??”

“bisa..bisa org dia bilang sendiri bisa katanya (dengan nada yg amat sangat meyakinkan nich ;p)”

“ya, udah ma nanti dijemput ma mas erick”

udah tuh akhirnya dijemput itu pembantu ma laki gw dianter kerumah.

setibanya gw dirumah, harus dong gw tanya2 asalnya, pernah kerja dimana, bisa ngapain aja dan sebagainya.. trus sampe di pertanyaan final (apa sich mon) gw tanya gini :

“bibi yakin mau kerja disini” (sebel gw klo ada pembantu yg setengah-setengah)

” iya bu, saya mau kerja disini”

“saya ga mau yah bi klo cuma buat iseng-iseng sambil nunggu kerjaan dari yg lain” (to the pint aja gw mah)

“ga bu, bibi bener mau kerja”

” udah dikasih tau bapak kerjanya apa aja”

“udah, yg penting ngurus anak2 kan bu, kerjaan yg lain klo urusan anak2 udah kelar”

“iya betul, tp bibi emang sanggup jaga anak 3??” (penasaran ma promosinya mertua nich)

“engga bu saya ga bisa klo jaga 3, klo 2 saya masih bisa”

“kata mertua saya bibi sanggup jaga anak 3??)

“engga bu, saya ga sanggup jaga anak 3!!”

“ya iyalah bibi ga bakalan sanggup jaga anak 3!! saya juga tau, tp jangan khawatir bi, yg bibi urusin itu cuma 2 karna anak saya sering nginep dirumah keluarga saya, ini saya juga mau cari pembantu 1 lagi”

“iya bu”

tuh kan bener mana sanggup dia jaga 3 anak gw!!secara anak2 itu juga pada akitf semua, emang harus cari pembantu 1 lagi nich

ada yg mau kasih pembantu?? info2 aja yah😉

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

