RSS Feed

Ketoprak vs Lontong Sayur

Nothing special happen this weekend,  not going anywhere except visiting my aunt since she just deliver a baby girl to this world (welcome to the real world baby hehehehehe :D) and congratulations for you aunt😀

eniway hari minggu pagi kemarin gw ma Rayhan terlibat adu argumentasi yg konyol (sama2 ga nyambung ;p)

berhubung gw males masak jadi hari minggu itu kita beli makanan jadi, buat sarapan Rayhan gw mau beli ketoprak (dia doyan banget nih). tunggu2 ga lewat2-keluar rumah buat liat tnyata masih diujung jalan (lagi ngeladenin pembeli yg lain)-gw teriakin “bang ntr kesini yah!!” doi ngangguk2 (tanda setuju dong) yasud eke tinggal mandi..

dikamar mandi (Gw & Rayhan)

gw  : mas cepetan mandinya nti tukang ketopraknya keburu dateng (gw juga mandi soalnya)

R    : iya ma tp tunggu dulu kan masih keramas belum sabunan  belum sikat gigi belum gosok2 (gaya banget dia yak :D)

tiba2 dari luar kedengaran suara piring dipukul2 ting..ting..ting

gw   : tuh kan mas udah dateng tukang ketopraknya

R     : panggil ma cepetan (sambil guyur2 badan dia)

gw  : (ngeluarin kepala keluar dari kamar mandi) Bang ketoprak tunggu..tunggu ya bang sebentar aja

        ting..ting..ting (itu tukang ketoprak ga jawab cuma bunyi2in pring doang)

gw  : (sambil ngandukin Rayhan) mas cepetan sana ambil piring kasih bilang beli 3ribu aja yah.

R    : langsung lari ambil piring kasih kedepan

ga lama kemudian Rayhan ngetok2 pintu kamar mandi

gw  : kenapa mas??

R    : ma, itu bukan yang biasa aku beli

gw : (berpikir klo abangnya beda) ga kok mas sama cuma abangnya aja kali yg beda

R   : (ngotot nih dia) bukan mama itu bukan yg biasanya aku beli!!! Gerobaknya beda

gw : (berpikir kalo gerobaknya beda warna ato apalah) iya mas gerobaknya beda tp rasanya enak juga kok (ibu2 yg ga ngertii maksud anak ;p)

R  : engga mama, ini gerobaknya bukan didorong tp diangkat

gw : (bingung maksudnya didorong ma diangkat apa?? tp ngotot meskipun ga ngerti maksudnya Rayhan) apa sih maksudnya mas itu ya tukang ketoprak yg biasa kok

R  : iihh mama itu beda gerobaknya diangkat bukan didorong, trus ga ada bumbunya!!

gw : (makin ga ngerti!! memutuskan untuk liat bentuknya) keluar dari kamar mandi buru2 trus liat piringnya

gw : oohhh iya mas ini sich bukan ketoprak tp lontong sayur hahahahahahah

R   : (merasa dia bener) tuhkan mama ga percaya sih gerobaknya aja diangkat bukan didorong

gw : hahahahahhaaha (ngakak-ngakak krn baru ngerti maksudnya didorong ma diangkat apa)

jadi yg lewat itu tnyata tukang lontong sayur!! kemana tukang ketoprak?? masih diujung jalan sibuk ngulek :D!!!

 yg dimaksud Rayhan diangkat ma didorong itu klo ketoprak kan abangnya dorong gerobaknya dan gerobaknya ada rodanya, nah klo tukang lontong sayur yg lewat itu gerobaknya ga ada rodanya jadi dia model yg dipanggul gitu😀.. ada2 aja dech bahasa anak2 itu😀

 

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: