RSS Feed

Our Country :(

gw sedih ngeliat kondisi perekonomian negara ini😦 udah benar2 terperosok banget, selalu mengandalkan bantuan dari luar jadi begitu yg diluar itu lagi bermasalah negara kita juga kena imbasnya (klo menurut bahasa ekonominya nih “efek domino”).

seandainya aja para petinggi2 diatas itu bisa memaksimalkan potensi yg ada di Negara ini waahh ga perlu tuh kita yg namanya ngemis2 minta bantuan dana ke IMF ato utangan ke Negara2 lain (bukan sok nih gw tp emang bener kok Negara kita itu kaya sesungguhnya!!) bukan ga mungkin kan kita bisa eksport minyak (dulu kita juga salah satu negara pengekspor minyak ehh sekarang malah keluar dari OPEC) itu lumpur lapindo sebenarnya juga bisa dimanfaatkan kok (menurut berita yg gw baca disalah satu koran terkemuka lumpur lapindo itu bisa dibuat apalah gitu *lupa ;p*), emas, timah, batubara dan masih banyak yg bisa dikembangkan bisa jadi devisa buat negara!! bukan malah dijual ke perusahaan asing kaya ???? (maaf nama tidak bisa disebutkan, tp pasti pada taulah)

gw bukan sok nasionalis ato apalah tp since i’m living here and being part of this country gw prihatin bangetttttttt!!! secara sekarang juga gara2 krismon ke-2 (menurut gw yak) harga barang2 naik pula huhuhuhuhuhuhuhu (baru bisa mulai menabung)

Pak SBY tolong dong pak Rakyat dan Negara-mu ini dipikirin kasih solusi apa kek pak jangan cuma menghibau mlulu (gregetan kadang2 klo dia lagi pidato)

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

