RSS Feed

pajak oh pajak

hari ini terima gaji kaget setengah mati, bukan karna liat jumlahnya tp krn potongan pajaknya gila2an!! *sedih* GP gw dipotong hampir 500ribu nyeeehhh berasa banget yak (hitung2 bisa beli sepatu 2 pasang ato baju 1 stel :(… ) udah gitu OT juga masih dipotong juga even ga seberapa besar sih ga nyampe 50ribu tp tetep makkk GP gw dipotong geda bangetttttttttttt *nangis kejer*

batal dech rencana beli TV baru huhuhuhuhuhuhhu (membayangkan TV lagi pake sayap terbang menjauh) Sh*T!! 

gw harus liat slip gaji secepatnyaaaaa!!! 

HARUUUSSSSSSSSSSSSS!!!!!!

 

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: