RSS Feed

IT!! why oh why??

Gw curiga nich klo IT sudah ngeblokir akses untuk buka FB!!! kemarin gw ga bisa buka FB sama sekali seharian trus hari ini cuma bisa buka 1x catet ya nekk 1x!!!!

tp FS masih bisa dibuka, multiply masih bisa dibuka, meebo masih bisa dibuka juga!! uuhhhh bingung kenapa FB susye banget!!! pusying gw ga bisa buka FB (krn alasan tertentu..which is PET SOCIETY ;p huahahahaha, udah hampir level akhir boo jadi semangat :D)

SENIN INI GW HARUS MENYELIDIKI KENAPA FB GA BISA DIBUKA (dengan sedikit rayuan & sogokan buat org IT masa ga bisa sech ;p)

eniway.. have a great weekend all’

cheers

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

2 responses »

  1. hihihi..sama dunk….
    mpat gw juga ga bisa..fs malah bisa..
    padahal kan dah bosan ma fs..
    hiks…

    Reply

Leave a Reply

