RSS Feed

TV

akhirnya gw dapet TV baru gratis pula huahahahaha😀 *joget-joget* irit duit banget dech gw jadinya *ibu-ibu pelit* ;p

TV dirumah gw udah rusak banget dari kemarin mau beli tp mikir2 dulu trus pucuk dicinta ulam pun tiba!!Rani bilang gini “ca, ga usah beli TV bayarin aja TV om yoyon” trus gw jawab “oh, ya udah deh lo tlg bilangin yah”

malamnya gw kan nunggu kabar berita dari Rani ttg TV itu, krn dia lagi periksa kehamilan gw ma Erik susulin dia ke Dokternya. setelah nunggu 1/2 jam akhirnya keluar juga tuh org dari ruang periksa

gw : gimana, apa kata Dokternya?? (pingin tau kehamilannya bermasalah ato tidak)

rani :ya hamil kata Dokternya (ga ngerti maksud pertanyaan gw dia, bodohnya ni org kadang2 ;p)

gw : YA ITU GW JUGA UDAH TAU DODOL KALO LO HAMIL!!!! maksud gw ada masalah ato baik2 aja!!!! (gregetan sendiri gw ;p)

rani : (ngakak-ngakak) oohh.. iya baik-baik aja kata dokternya, tp kata dia krn rahim gw dibelakang susah hamilnya, besok2 kalo mau hamil anak ke-2 gw musti pake posisi woman on top😀 (ngakak-ngakak lagi)

gw : huahahahahahahahah.. (ga tahan buat ga ketawa denger omongan dia :D) trus gimana TV boleh dibayarin??

rani : ga usah dibayarin katanya ambil aja dirumah, pilih mau yg mana, sekalian ma lemari TV-nya ma kursinya juga gpp

gw + erik : Alhamdulillah, ga perlu beli TV hahahahahaha rejeki anak2 ya mas😀

 

Ps: makasih ya om buat TV-nya, ada yg lain ga om?? kulkas, AC,komputer ato home theater mungkin??😀 *ngelunjak* hahahahaha

 

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: