RSS Feed

Bad Day!!

mulai dari pagi hawa2 BT udah mulai merasuki gw. mulai dari pembantu, kereta, kantin, seseorang semua bikin gw BT!!! *huh*

pagi

bangun tidur jam 6, liat keluar kamar ampyunn berantakan, belum disapu belum dipel jendela dan gordyn belum dibukain uurrrghhhh komentar gw cuma Hhhhhhhhhhhh (udh males mo ngomong juga)

– naik kereta, dapet informasi kalo ada masalah di aliran listrik di St. Juanda sooooo kereta hanya menggunakan 1 jalur *sial* hasilnya STUCK di St. psr minggu baru selama 1/2 jam *damn*

 

siang

– pesen makanan dari kantin ga dateng2 (bilangnya uda dianter) TETAPIIIII pas gw samperin kesana yg ada pesanan gw belum dibuatin tambah bikin gondok waktu mereka bilang “emang mba dora pesen??” makin tambah gondok waktu gw bilang “ya udh mba dibungkusin aja deh sekarang” trus mereka jawab “tp nasinya abis mba dora” anj**t!! gw tuh yg bener2 KELAPARAN dan rasanya pengen banget itu orang yg gw makan (temannya sumanto dong ;p) tanpa basa basi ga bilang A ga bilang B gw cabut dari situ langsung!! and then 30 minute kmudian mereka tlp ke meja gw dengan polos ngomong gini “mba ini nasinya udah ada, jadi ga ya?” tambah ON dong kekesalan gw langsung gw bilang “GA JADI!! UDAH KENYANG”

– ditelp sama seseorang and she told me about how i should do with my children!! please dech bukan gw ga terima saran baik ya tp liat kondisi dong!! kaya yg dia itu ngerasain gimana jadi GUE, susahnya GUE, pusingnya GUE, stress-nya GUE.. belum pernah ngerasain khan?? belum punya beban seberat gw khan? belum pernah ngerasain harus jadi orang yg selalu menjadi tumpuan khan!!

(plis dech don’t judge a book by it’s cover!! mungkin dari luar gw kelihatan santai, sedikit cuek dengan permasalahan anak2 tp bukan BERARTI gw ga mikirin gimana caranya menyelesaikan permasalahan itu. EVERYDAY I THINK ABOUT IT!! gw ini cuma MANUSIA bukan TUHAN..!!)

untung sore2 ini belum bonus lagi yg bisa bikin gw tambah Be-Te!!!!!

ohh..what a bad day!!

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

