RSS Feed

Rayhan Goes to School

ga tau kenapa dech hari ini kayanya itu berat banget buat gw (dikantor ya maksudnya)

anyway, hari ini hari 1 Rayhan masuk sekolah TK-A, gw ma erik senang banget liatnya, campur aduk dech perasaan kita🙂..persiapan dia mau sekolah itu dari 2hari yg lalu, repotnya minta ammpuuunnn tp Alhamdulillah semua beres, belagunya Rayhan nih tadi pagi pas mau berangkat sekolah tiba2 ngomong gini “Pa..aku dibeliin HP dong jadi aku bisa tlp papa ksh tau klo aku udh pulang sekolah dan harus dijemput” sumpah gw ma erik langsung pandang2an nahan ketawa😀 (tua sekalli dia ;p)

ga berasa banget ternyata waktu itu berlalu dengan cepat yah, padahal seingat gw baru kemarin gw gendong2, gantiin popok, menyusui ternyata sekarang mereka perlahan2 mulai beranjak besar🙂 (sentimentil khas ibu-ibu ;p)

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

