RSS Feed

Akyuu pusyingg :(

bulan ini banyak banget pengeluaran tidak terduga😦 tabungan gw yg belum seberapa itu terpaksa dikuras habis..lagi pusing nih sekarang mikirin mau ngutang sama sapa yak ;p (ada yg dgn sukarela nawarin ga yah?😀 )

beberapa hal yg menjadi pengeluaran tidak terduga gw :

1. Rayhan masuk sekolah — rencananya nih Rayhan masuk sekolah tahun depan takut dia bosen soalnya ini anak bosenan..tp kita berubah pikiran karna Rayhan nakalnya udah mulai ke arah2 yg membahayakan & merugikan org lain, so we think klo dia di sekolahin mungkin akan sedikit lebih mengerti.

2. Belanja Kebutuhan Rayhan sekolah — antara lain sepatu, kaos kaki, tempat makan&minun dll dech its cost me aylot on this (tp gpp demi anak kok🙂 )

3. WC mampet — tadinya kita pikir udah penuh tp dipikir2 lagi ga mungkin penuh kan ini bangunan baru jadinya panggil tukang suruh benerin dan hasilnya ternyata ada yg menyumbat dan harus dibongkar semua *geleng-geleng kepala*

4. Box Bayi — harus gantiin box bayi punya tantenya erik, because box bayi dia yg kita pinjem dulu udah menghilang..😦

5. Pembantu — Gaji pembantu ma ongkos gantiin ambil pembantunya (paling kesel ma yg ini ga ikhlas..ga ikhlas huhuhuhuhu😦 )

 

I need PANADOL rite now!!!!

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: