RSS Feed

Exhausted weekend

minta ampun dech weekend kemarin😦 benar2 melelahkan!!

sabtu pagi,

secara ga ada babu lagi terpaksalah harus membabu lagi dirumah😀, mulai dari nyuci, nyapu, ngepel, masak aaarrrghhhhhhh pusinggg!!!! tp yg paling repot itu musti lari2 ngejar anak2 huhuhuhuhuhuhu i need nanny 911 (ada ga yah di indo??)

sabtu siang

pergi ke pasar tebet ambil cetakan yasin buat acara halal bihalal hari minggu, diperjalanan ada kecelakaan motor nabrak mobil, pengemudi motornya luka2 sedangkan mobilnya dengan sukses penyok2 dech tu bagian kanan ditabrak motor (fyi, ini yg salah mobil krn dia putar balik ga ditempat seharusnya). Rayhan langsung HEBOH teriak ” wuahh ada tabrakan” dan pulangnya dia sibuk cerita kesana kemari kejadian yg dia liat itu.

sampe pasar tebet, kecewa bukan main krn cetakan yasinnya 40% SALAH, design luar sih oke yah, tp begitu dibuka jeng…jeng..jeng pengaturan letaknya salah semua (yg bikin bukan muslim kali yee sampe naro surat Al-fatihah aja salah), udah gitu nama keluarga juga banyak yg salah di penulisan namanya. contohnya nama suami adik ipar gw, namanya seharunya Sunaryo, tp di buku itu namanya jadi Putrisunaryo huahahahahahhahaha (jadi lesbong dong ade ipar gw :D) dengan sangat terpaksa akhirnya tetaplah dibawa pulang. eehh diperjalanan pulang udah sampe tol cibubur tiba2 tante ida teriak “aduh cincin tante ketinggalan di masjid waktu wudhu” whattttt akhirnya puter balik lagi boo ke tebet (untung aja masih ketemu ni cincin)

sampe rumah langsung teparrrrrr !!!!!!!!

minggu pagi,

rutinitas rutin (ga perlu disebutin pasti udh pada tau khan, kapan ini akan berakhir!!! hiks..hikss.hiks)

minggu siang

ke acara halal bihalal yg berlangsung sampe sore menjelang maghrib dan dengan suksesnya gw diacara ini sibuk mengejar2 ketiga anak2 gw yg pada berlari2!!!

malamnya masih harus menyelesaikan beberapa pekerjaan babu yg tersisa😦 dan akhirnyaaa semua selesai jam 1 malam!!

besoknya gw ga ngantor..kecapean booo!!!!!

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: