RSS Feed

Hubby :)

jadi, karna sampe sekarang dirumah belum ada pembantu dengan-sangat-terpaksa suamiku itu yg jagain anak2😀. secara jadwal kerja dia fleksibel jadi ya itu tadi dengan-sangat-terpaksa ;p.

The funny part is giliran klo Raisha pup, laki gw itu paling ga tahan sama yg namanya Bau, muntah & darah dia itu jijik-an orangnya, nah ini lagi disuruh bersihin ee anaknya kebayang dong huahahahaha😀 (klo inget ekspresinya gw pasti ngakak-ngakak)..jadi setiap Raisha ee dia langsung ngomel-ngomel “kenapa sich de pake ee segala, klo ee tuh nunggu mama pulang” lah emang bisa ditahan ;p.. trus semua anaknya klo dia yg jagain kerjanya tidur terus, 1hari bisa 4kali tidur dengan waktu tidur 2-3 jam, soalnya dia ga mau repot jadinya anak2nya disuruh tidurr terus :D (gw sampe curiga jangan2 dikasih obat tidur lagi huahahahaha :D)

nah tadi sore2 gw tlp kerumah nanya keadaan dirumah

me : anak-anak lagi ngapain mas?

hubby : lagi makan (nada males2an)

me : ngapain aja mereka?

hubby : ya biasa main

hubby : mon sich kemarin kasih makan Raisha banyak banget, sekarang kan Erik yg repot (nada sungut-sungut nih dia ;p)

me : lah emang kenapa?? (sambil berusaha mikir alasannya)

me : huaahahahahahahahaha (ngakak abiesss) ee-nya banyak yah ??😀

hubby : IYA, 4X ee dia, pampersnya sampe tinggal satu tuch (masih dengan nada sungut-sungut :D)

hubby : sampe mau muntah2 bersihinnya, pokonya besok awas aja klo kasih makan dia (Raisha) banyak2!!

me : yee khan bagus biar sehat anaknya (sambil ngakak-ngakak ngomongnya)

fyi guys, kemarin anak gw pagi makan pake nasi+sayur, trus siangnya gw kasih pepaya 1/4 bagian, setengah jam kemudian gw kasih makan lagi, sorenya gw kasih pepaya lagi 1/4 trus gw kasih makan lagi dech hehehhee.jadi kemarin dia menghabiskan 1/2 bagian buah pepaya dan 2 mangkok nasi+sayur😀

yah begitulah suamiku klo jagain anak2nya ;p

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

