RSS Feed

Not in a good mood :(

mood gw beberapa hari terakhir ini naik turun kaya dollar, kecapean banget kali yah gw, ditambah stress mikirin pembantu yg sampe detik ini belum dapet2 juga😦.

imbasnya nih males banget ngerjain kerjaan kantor, yg ada tiap hari browsing, online shop, facebook dllnya.. itu yg namanya kerjaan tiap hari makin numpuk dan selalu berakhir di laci gw (i hope my boss didn’t ask about it ;p) beberapa contoh kelakuan bodoh gw karna bad mood ini :

– pasang earphone dikuping (maksudnya mo dengerin radio) tp lupa diidupin radionya, ga guna juga yeee gw taro kuping itu earphone

– bolak-balik ke kamar mandi cuma buat ngaca or bengong2 didalam wc yg sometimes berakhir dengan ketiduran selama 15 menit.

– bolak-balik ikat rambut-dilepas-kuncir lagi-jepit lagi-lepas lagi yang ujung2nya rambut gw kaya abis kena badai

– telpon bolak balik kelaki gw cuma buat nanya hal2 yg ga penting banget yg akhirnya bikin dia BT krn dia lagi banyak urusan tp bolak-balik harus angkat tlp dari gw hehehehehe (gw bisa 10x lebih tlpnya gimana ga senewen dia :D)

Hhhhhhh..aseli gw bener2 butuh hiburan!!!

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

