RSS Feed

Rapat POMG

ya ampun sabtu besok it’s the 1st time i had to attend Rapat POMG😀.. Rayhan mau ada acara porseni di sekolahnya jadi besok orangtua murid disuruh datang untuk membahas acara itu hehehehehehe udah ibu-ibu sekali gw yah😉

mungkin gw tlalu sentimentil yah, tp pertama kali gw dikasih surat itu ma Rayhan sumpah gw ga berhenti senyum2😀, terharu gitu loh anak gw sekarang udah mulai gede, udah sekolah.. gw jadi ngerasa kok kayanya baru kemarin yah gw nyuruh nyokap gw ke sekolah, ambil rapor, or menghadiri Rapat POMG, eh sekarang gw yg berada di posisi itu.. yeam i am a mother now🙂

trus gw pikir2 lagi yah waktu berjalan cepat terrnyata, tahun depan Rayvan sekolah juga, tahun depannya lagi mungkin Raisha, trus Rayhan masuk SD, SMP,SMA, Kuliah, Nikah wuahhhh gw bakalan gendong2 cucu dong ga lama lagi huahahahahaha (klo yg ini  kayanya masih bertahun2 lagi dech ;p)

all i wanna do is give the best for my children, makes their happy, feel closed with me as their mother , share their story with me, and i hope they know i’ll always at their side, give them love, attention & encouragement when they need it.

will always love you my children Rayhan, Rayvan, Raisha🙂

 

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

