RSS Feed

I don’t like Monday

gw amat sangat mendukung perkataan “i don’t like monday” ini, kayanya males aja gitu abis libur trus harus kerja lagi hehehehehe (gw mah kebanyakan malesnya, tipikal karyawan yg bukan kasih keuntungan tp kerugian mlulu ya ;p)

even last night gw sempat dipijat ma tukang pijit langganan gw selama 2 jam, tp teuteup hari ini ga ada semangat kerja, yg ada gw mau libur lagi biar bisa dipijit huahahahaha😀.. oia sekarang masuk bulan november teman gw banyak yg married🙂, jadi jadwal untuk november ini full menghadiri acara nikahan. minggu kemarin Debby yg melepas masa lajangnya trus tgl 30 Nov nanti giliran Ade yg melepas masa lajangnya.. btw hari minggu kemarin waktu acara nikahnya Debby gw ketemu teman2 gw yg aseli udah lama banget ga ketemu, ada kali 7 tahunan ga ketemu dan lost in contact, jadi waktu kemarin ketemu senang banget hihihihihi..yg paling lucu gw ketemu teman cowo gw yg gemuk, yg  dulu saking gemuknya dia kita suka cubit2in apalagi bagian pa**da**-nya ;p huahahahaha tp dia ga pernah ngebales kok klo kita cubit2 hihihihihi.. salahsatu yg gw suka klo dateng ke acara nikahan teman ya itu, kadang2 bisa ketemu teman2 yg udah lama banget ga ketemu😀

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

