RSS Feed

Tuesday and Wednesday

Wednesday

bangun pagi2 dengan perasaan segar, ga cape, semangat 45 kekantor why?? karna kemarin gw nginep di kos-nya Greaty sodara sepupu gw 😀.. iya kemarin gw ga pulang kerumah karna gw bener2 butuh istirahat dari kesibukan dirumah (bukan jenuh ngurusin anak yah tp jenuh sama sapu, kain pel, rinso dan teman2nya itu ;p) badan gw remuk redam tiap hari gw kaya robot, bangun pagi2 beres2 rumah-masak-cuci baju-nganterin Rayhan sekolah – baru berangkat kerja. pulangnya begitu juga tiada hari tanpa cuci piring, pegang sapu&kain pel,pegang penggorengan dan teman2nya itu!!! masaoloh gw bener2 kaya robot!!

jadi pagi ini wajar aja khan klo gw merasa fresh😀, sampe2 gw pas bangun tidur ngomong begini ” ya ampun enaknya bangun pagi hari ini” trus gw tidur lagi gitu loh (maklum menikmati kebebasan 1hari) sampe Greaty ngomong ” heiii..bangun pemalas kerja ga lo” dan gw jawab “boleh ga klo ga usah kerja??” huahahahahaha

andaikan gw udah dapat pembantu pasti ga secape ini huhuhuhuhuhuhu

Tuesday

aseli gw teramat sangat BT, kesel, jenuh dengan aktivitas sehari2 gw yg bikin badan gw remuk redam!! sering ribut ma Erick cuma gara2 hal sepele, belum lagi marah2 sama anak2 karna gw udah bener2 overloaded sama kerjaan dirumah dan dikantor..

akhirnya memutuskan pulang kerja nginep dikos Greaty untuk sejenak beristirahat.. jadilah gw pulang ke kos Greaty. sampe di kos-nya yg punya kamar belum pulang sibuk pacaran (well ga pacaran juga sih, PDKT well kata dia juga bukan PDKT!!) whateverlah intinya dia lagi pergi sama gebetan barunya😀. gw ganti baju dan nungguin dia pulang beserta pecel ayam pesenan gw. after half an hour akhirnya dateng juga yang punya kamar eh begitu gw mau nyalain TV+DVD mendadak keluar percikan api dan asap di kabel rol-nya. wuahhhh gw otomatis langsung cabut itu kabel (untung ga meledak)..abis itu gw berlagak ala macgyver buat betulin itu kabel tp tnyata ga bisa temans ;p..gw bisa bongkar tp ga bisa benerin apalagi pasang huahahahaha trus ngerengek2 sama Greaty suruh dia beli kabel baru (gw mo nonton DVD gossip girl soalnya ;p) jadilah kita malem2 cari kabel😀 oia ga lupa juga si Greaty ngedumel2 tp gw bilang “lo mau kos-kosan lo kebakaran dan hangus semua harta benda lo gitu?” hehehehehehe biar dia ga ngedumel2 maksudnya😀.. yasud akhirnya malam itu dilewatkan kita berdua dengan ngerumpi, sambil makan pecel ayam dan ngomentarin cerita film yg kita tonton hehehehe puas..puas..kapan-kapan mau diulang lagi ah..

 

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: