RSS Feed

AArhhhh ada lagi

mohon maaf klo kelakuan dan hobby saya ini ibu-ibu sekali (yah secara emang udah ibu-ibu ;p) tapi

CINTA FITRI

season 3

tayang lagi mulai 12 November ini

 

awalnya gw sih ga ngikutin tp kok lama2 kayanya seru juga hehehehhehe, laki gw begitu liat iklan-nya langsung pasang muka kenapa-sih-ini-sinteron-mulai-lagi huahahahahaha, secara bininya ini agak2 aneh kelakuannya klo nonton sinetron (terlalu terbawa emosi gw hehehehe) klo gw begitu liat iklan sinetron ini ada lagi huaaahhhh langsung jingkrak-jingkrak😀 dan diiringi tatapan aneh bin ga suka laki gw hihihihihi yah gimana dong penasaran banget sih ;p.

well anyway gw harus siap2 nih biar ga ketinggalan nonton ini, secara gw dari kantor itu selalu jam 7 dan sampe rumah paling cepet jam setengah 9, hmmm gimana yah caranya?? masa harus beli HP yg ada TV-nya itu males ahh itu HP geda banget sih..aduh bingung deh jadinya!!!

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

