RSS Feed

up-dated info

Friday

As i told you before i’m gonna watch this james bond movie, and i dit see it😀, it was a very action movie offcourse, Daniel was cool man (at the 1st time i look at him well i can say that he was gorgeus but after.. i felt he’s HOT man😀 huahahahaha) but i kinda dissapointed with the END of the story😦.. it’s not so so so FANTASTIC!!

During the movie i can’t stop sounding like this “oohhhh” “aauuww” “wow” “yeahh” hahahahahaha and my friend was looking at me and they didn’t said anything except laughing huahahaha (emak2 lo ajak nonton James Bond ya begini dech😀 hahahahaha).

Saturday-Sunday

Weekend kali ini ga secape yg gw bayangkan sebelumnya, asli gw tidur mlulu hahahaha (puas) meskipun ngerjain kerjaan ibu-ibu juga sih tp ga secape biasanya (bingung sendiri gw juga ;p)

yang ada gw liatin laki gw yg laki mengerjakan (klo kata Rayhan) “pekerjaan laki-laki” halah!! dia lagi mau bikin kebun-kebun di belakang rumah, yah lumayan deh jadi agak2 asri meskipun  belum 100% selesai sih..saking BT-nya gw ngeliat dia ngutak-ngatik semen, pasir, cangkul, tanah gw sering ngegerecokin dia (ampun bahasa gw ini ya ;p) yg bikin dia pada akhirnya kekesalan sendiri huaahahahaha (la wong gw ga ada kerjaan yeee :D)

siang2nya begitu dia lagi istirahat gantian dia yg ngegerecokin gw tidur (minta jatah preman dia)  gw yang berhubung-lagi -tidur-tp- ga-kuat-juga akhirnya ngomel2 ma dia huahahahahhaha (maaf ini bacaan untuk 17thn keatas yah ;p) wwoiii masih siang wooi ;p!! untung ga ada yg dateng kerumah hahahahahahaha

sore2nya gw dengan males2an harus nurutin keinginan Rayhan buat ke Alfamart, dan seperti yg sudah gw perkirakan begitu sampe di tujuan Rayhanlangsung ngambili2in makanan kesukaan dia !!semuanya yg dia suka diambil (ga nyadar amat yah ini mamanya belum gajian ;p) gw yg langsung otomatis balik2in lagi itu makanan ke tempatnya hahahahahaha (tanggal tua cong!! :D) udah selesai gw ke kasir eh begitu mau dibayar ga bisa pake Debit karna lagi Rusak, yasud gw pindah ke Indomaret belanja disana..pulangnya balik lagi ke Alfa karna tnyata ada beberapa item yg ga ada di Indomaret, pas lagi bayar di kasir Alfa mba kasirnya bilang gini ” Ibu maaf tadi ibu minum teh kotak ya??” gw yg langsung sadar sesadar-sadarnya “oh..iya ya ampun mba maaf yah saya lupa” huahahahaha gw lupa minum teh kotak pas baru masuk Alfa dan begitu gw mo bayar trus dibilang ga bisa pake Debit, gw yg langsung nyelonong pergi ga bayar itu teh kotak hahahahahaha (untung balik lagi jadi ga disangkain maling :D) ampun dech kelakuan kaya nenek2 aja ;p

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: