RSS Feed

Rayhan PORSENI

Hari ini di sekolah Rayhan ada kegiatan PORSENI, acara itu di Taman Bunga cibubur, anak gw ikut lomba disana tp gw sedih ga bisa nganterin hiks..hiks😦 .. susah ternyata jadi wanita karir (cie wanita karir ni yee ;p) sama ibu rumah tangga.. gw sama sekali ga bisa ijin dari kantor karna kerjaan lagi buanyak banget menjelang audit!! lagian kenapa juga sih pake audit Hhhhhhh!

akhirnya mertua gw deh yang anter, tp dia stress loh boo disana hahahahhaha😀 , banyak anak kecil-lari2-teriak2-dan-cucunya juga begitu kelakuannya hahahahahaha. jadi khan mereka berangkat jam 1/2 8, trus jam 1/2 9 ada sms masuk di HP gw dari mertua gw itu isinya begini ” Ca, mama ga mau deh disuruh nganter yg kaya begini lagi, pusing mama udah tua kali ya” hahahahaha😀..dia sampe ngomong udah tua, padahal dia paling ga mau banget dibilang tua😀

belum nanya juga nih gimana lomba disana, secara tadi pas gw tlp ke mertua gw suaranya yg aseli kecapean ;p, kasian juga jadinya.. mudah2an besok klo ada acara lagi disekolah Rayhan gw bisa nganterin dia🙂.

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

