RSS Feed

Rayhan PORSENI

Hari ini di sekolah Rayhan ada kegiatan PORSENI, acara itu di Taman Bunga cibubur, anak gw ikut lomba disana tp gw sedih ga bisa nganterin hiks..hiks😦 .. susah ternyata jadi wanita karir (cie wanita karir ni yee ;p) sama ibu rumah tangga.. gw sama sekali ga bisa ijin dari kantor karna kerjaan lagi buanyak banget menjelang audit!! lagian kenapa juga sih pake audit Hhhhhhh!

akhirnya mertua gw deh yang anter, tp dia stress loh boo disana hahahahhaha😀 , banyak anak kecil-lari2-teriak2-dan-cucunya juga begitu kelakuannya hahahahahaha. jadi khan mereka berangkat jam 1/2 8, trus jam 1/2 9 ada sms masuk di HP gw dari mertua gw itu isinya begini ” Ca, mama ga mau deh disuruh nganter yg kaya begini lagi, pusing mama udah tua kali ya” hahahahaha😀..dia sampe ngomong udah tua, padahal dia paling ga mau banget dibilang tua😀

belum nanya juga nih gimana lomba disana, secara tadi pas gw tlp ke mertua gw suaranya yg aseli kecapean ;p, kasian juga jadinya.. mudah2an besok klo ada acara lagi disekolah Rayhan gw bisa nganterin dia🙂.

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: