RSS Feed

There’s always a limit..

Beberapa hari ini gw berpikir, kenapa sih teman2 cowo gw itu pada main perasaan?? maksudnya bukan gw GR yah tp ini kenyataan yg gw alami.. gw berteman ya memang seperti itu i mean gw sadar status gw yg udah bersuami dan seorang ibu, perlakuan gw ke mereka juga biasa aja selayaknya berteman, tp kenapa ya mereka itu ujung-ujungnya punya perasaan lebih..lebih banget malah!!

ga semua teman-teman cowo gw begitu sih tp gw udah mengalami 3x ditembak (bukan ditembak pake pistol yah ;p) sama teman-teman cowo gw itu !!!! dengan status gw yg udah bersuami dan punya anak!! mereka juga tau gw udah punya suami udah punya anak tp kok ya bisa sih masih ada hati ke gw huahahahahaha😀, aneh banget!! bahkan yg 2 itu masih single trus ngajakin married *geleng-geleng kepala* world is CRAZY now!! yang ada gw langsunglah kabur menjauh dari mereka, bodo amat deh klo dibilang mutusin tali silahturahmi.. HEY MAN GW ISTRI ORANG YAH DAN JUGA IBU DARI 3 ORANG ANAK!! udah turun mesin 3x, udah ga enak deh pokonya ;p.. belum liat dalemnya sih hahahahhahahaha😀

dari kejadian-kejadian ini gw menyimpulkan, gw harus lebih menjaga sikap lagi ke teman-teman cowo gw itu, semua itu ada pasti ada batasannya bukan??

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

