RSS Feed

Sundanies VS Batak

Ini kejadian nyata nih klo yang orang sunda soalnya yg ngelakuin teman skantonya sepupu gw, tp klo yg Batak gw pikir sih cuma lucu2an aja..

orang sunda bilang gini :

” siapa bilang orang sunda ga bisa ngomong “F” itu mah PITNAH ” (ngomong dengan logat sundanya hahahahahaha😀 *ngakak guling2*

orang Batak ngomong gini sama Ibunya di Kampung :

” Mak, aku udah bisa bicara bahasa Jakarta Mak.. sekarang aku sudah tidak ngomong Seratus lagi tapi CEPEK Mak ” (ngomong dengan logat Batak sebatak bataknya :D) hahahahahhaha

buat yg orang Sunda ma Batak, jangan tersinggung yah🙂

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: