RSS Feed

Weekend minggu ini..

Rutinitas sama seperti hari biasanya, yg bikin panik waktu lagi mandiin Rayhan dibadannya banyak bintik – bintik merah yg timbul, begitu diliat lebih lanjut gw langsung memastikan ini cacar air!!! niat mau masak batal, yang ada gw belum mandi cuma ganti baju langsung berdua Erick bawa dia ke Dokter, dan benar aja Dokter juga bilang itu Cacar air..sempet bingung ketularan darimana karna dirumah & dikeluarga lagi ga ada yg sakit cacar, eh pas siang2 baru ketauan klo anak tetangga sebelah rumah lagi sakit cacar juga *HUH*!!!!

Erick sibuk dengan proyek kebunnya dia, meskipun sore2 hujan deras menerpa dengan petir yg bentar2 ngomel Jeger..jeger..dia mah terus aja ngurusin proyek kebunnya itu..trus waktu dia lagi nyikat2 ubin yg baru dia pasang tiba2 itu ada petir dengan kilat dan suaranya yg asli nyeremin banget , refleks Erick langsung bangkit!  trus dengan suksesnya dia kejedot bawah jendela Huahahahahahahaha (bandel sih dari tadi disuruh masuk ga masuk masuk :D) dia yg langsung jumpalitan karna kesakitan trus ngomel2 ma gw, karna kata dia gw sengaja buka itu jendela (haiyah itu jendela udah dari pagi dibuka kaleeeee :D)

gw sendiri cuma jalan2 ke ITC cari baju ma sandal (niat hati mau cari kerja apa daya dapetnya baju anak2 hihihih😀, jatah belanja gw akhirnya buat baju anak2 lagi hahahahah  :D)

note : sempet kesel ma adik ipar gw itu, hamilnya menyebalkan banget ihhh untung gw dulu hamil ga pernah nyebelin kaya gitu

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

