RSS Feed

Approve or Ignore???

So..gw ga bisa eksis lagi di Facebook!!!! AARGHHHHHHHH

gara2 Bos gw punya Facebook *nangis guling-guling*… gw ma teman-teman 1 divisi gw (yg mana kita 1 divisi ini adalah facebookers yg aktif :D) sekarang harus sedikit banyak mengerem aktivitas kita huhuhuhuhuhu😥 …

aseli begitu gw tau si Bos punya facebook, gw langsung menyebarkan berita ini (miss heboh lah gw ;p) dan ditanggapi dengan keterkejutan yg sama.. yg ada kita deg2an dia nge-add kita..dan mulailah 1 per 1 di add ma dia hahahahahahahahahaha (lol)..yg belum di add ngomong begini ma yang udah di add ” hahahahahaha, emang enak udah diadd gw dong belum😀 ” abis itu dibales dengan ” belum aja loh tunggu tanggal mainnya ” sedangkan gw yg pada saat ini sedang menulis di blog ini, dengan suksesnya udah di ADD ma dia😦 ..yg terpaksa harus gw approve lah masa gw ignore,.

even ada beberapa temen gw yg ignore ;p (Nyalinya gede nih😀 ) dan beberapa yg udah di add merencanakan untuk nge-BLOCKED bos gw itu (haiyah!!) gw sih yg bodo amat ah yg pasti gw sekarang ga bsa tulis berkaitan dengan kantor di status gw.. yang sebelumnya gw nulis di status gw ” Dora is Be-te with her work!! “ or ” Dora is mau pulang tp si Bos masih nyuruh-nyuruh” or ” Dora says; kenapa jadi banyak paperwork begini” or  ” Dora is lagi males kerja” semua itu harus dihilangkan teman-teman ;p

trus tadi pagi kan gw shoutout gini yah “Dora is starting her work rite now” trus temen gw comment gini ” whwhahahahahahahahahahaha…decent sekali “ anjr** trus gw yg cuma bisa bales dengan “hahahahahahahaha *ngakak guling-guling*” kampret!!!

trus, pas kemarin gw liat profile si Bos itu, gw yg aseli ngakak2 be-2 temen gw (klo inget senyum-senyum sendiri) gimana ga ngakak klo di profilenya ditulis gini ” Beautiful day to add more friend” huahahahahaha.. selamet deh buat teman2 gw yg lain.. malah teman gw ada yg send Friend suggestion ke dia sapa aja yg harus dia add hehehehe (biar adil kata temen gw)..

eniway pas gw liat friendnya si Bos gw sempet kaget juga, ternyata teman2nya dia itu yg notabene itu Direktur-Direktur papan atas pada punya facebook!!! *geleng-geleng kepala* maksud gw kok sempat yah ngurusin Facebook, padahal mereka pastinya sibuk banget apalagi kondisi market yg ga jelas gini (hiburan kalee yah ;p) apa jangan2 mereka juga main, pet society, who has the biggest brain, word challenge, kidnap .etc..etc..etc hahahahahhaha (gw ketinggian ngayal😀 )

bye everybody😀

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: