RSS Feed

My Review

Gw masih menjalani proses pemulihan diri dari sakit kemarin itu yang berarti untuk 1bln ini (i hope sih bisa untuk selamanya :D) NO sambal, NO makanan pedas, NO asam, NO indomie pake cabe+saos+cuka, pola makan gw amat sangat merusak lambung dan usus gw yah hihihihihihi😛

gw itu sukaaaaaaaaaaaaaaa banget masak indomie rebus ditambahin cabe rawit setan 3 – 5 biji(pedesnya ituloh nek kaya setan huahahahahha) sambal saos, kecap+cuka wuahhh MANTAB rasanya. abis itu kumat deh maag gw😀.

tp demi kesembuhan gw rela deh gw rela ga makan yg begituan dulu (sstt kemarin gw nyolong2 makan sambel mertua gw sama melinjo pake teri pake pete buatan mertua gw yg maknyoss enak ma pedesnya) hehehehhehehe klo laki gw tau bisa diganyang gw huehehehehe ;p. ga tahan gw !!sambelnya menggoda sekaleeeee. abis itu usus gw perihnya minta ampun huhuhuhuhuhuhu

ok about weekend, nginep dirumah Rani sambil ngabisin nonton Gossip Girl all Season 1 (seharian gw nonton ini, sampe anak gw merengek-rengek minta pergi gw cuekin huehehehehhehe, lah gw juga lagi dalam masa pemulihan :D) malamnya suprised ada Doddy dateng, my god we haven’t met since 4 years ago, totaly lost contact with him and thanks to Facebook we can met again (thanks aylot FB ;)…)

laki gw berhubung udah lama ga ketemu teman sehidup sematinya akhirnya begadang be-2an!! gw yg kaget waktu bangun jam 4 mau pi**s kok tiba2 masih ada suara2 orang, begitu gw liat ke depan ternyata 2 orang itu masih ngobrol ngalor ngidul!!

minggu malemnya gw ke resepsi Ade ma Mukti (congrats buat Ade yg akhirnya belah duren huahahaha, dan buat mukti yg membelah duren hahahahaha) mudah2an mereka jadi keluarga yg sakinah, mawardah dan warohmah punya banyak anak kaya gw hehehehehe.. tadinya gw ga bisa dateng nih tp berkat mertua gw yg minjemin mobil ke temennya, dan berkat laki gw yg tumben mau nganterin akhirnya gw bisa dateng kesana huehehehehhehe. hujan deras banget jadi acaranya rada2 molor kali yeee, trus gw ketemu Irma tmn SMP gw yg ada kali 10 thn gw ga ketemu dia, trus pas dia yg negor duluan, gw yg bengong ga ngenalin dia huahahahaha (maap ya ma) tp abis itu gw histeria “ya ampun irma yah, irma khan” selanjutnya bisa ditebaklah🙂

pagi ini diawali dengan bad mood syndrome karna merasa libur kurang lama hahahahahaha, jadi mau cepet-cepet weekend lagi euy😀

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

