RSS Feed

A story 4 today

tau ga sih klo gw lagi mengalami sakit di tulang pinggang belakang gw gara2 ngangkat air seember penuh?? jadi ceritanya toilet sodara gw Flushnya rusak jadi harus disiram manual, WC model begitu kan boros air ya jadinya klo flush-nya rusak, berhubung gw jg males (males bawa bencana) nyiram pake gayung yg berakibat lama akhirnya dengan sok kuat, gw angkatlah ember yg penuh dengan air itu.. hasilnya langsung bunyi “krekkk” di tulang belakang pinggang gw :(, jangan tanya sakitnya.. sakit bangeettttt udh hari ke-3 gw mengalami kejadian itu dan masih sakittttttttttt booo huaaaaaaaa!!

tidur ga bisa meluk guling (krn klo posisi meluk guling sakitnya kaya setan), yg ada gw tidur posisi mayat (lurus aja gituloh) ga bisa bangun sendiri, duduk lama sakit, klo jalan nyeri lengkap sudah penderitaan gw 😦

gw juga mau cerita nih klo gw ma laki gw ditawarin kerja di kanada, kita sih pingin banget bisa kerja disana (doain ya..doain dong) mudah2an jadi. tp kita juga bingung bayar biaya buat berangkatnya 2000 $/orang toennngg..toeengg!! tp kita pinginn bangettttt bisa merubah hidup kita buat anak-anak kita juga. keluarga sih mendukung (sekalian dukung biayanya juga mau ga yah hehehehehehe *ngarep) lumayan kan klo 2 thn aja kerja disana udah bisa dapet 1rumah (hitung2 kita bisa ninggalin sesuatu ke anak kita klo kita ga ada)

mudah2an yah semua berjalan sesuai rencana, mudah2an dikasih Jalan ma Allah, tp klo tnyata kita ga bisa berangkat ato cuma laki gw aja yg berangkat gpp juga deh, mungkin emang udah jalannya begitu. tp semoga-semoga-semoga aja bisa berangkat berdua :).  jujur gw juga udah jenuh banget kerja di Jakarta, cape hidup di Jakarta..pingin ngerasain sesuatu yg beda.

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

