RSS Feed

About an Apple

So, udah lama banget gw dapet email mengenai apel yg dilapisi lilin,  pas kemarin gw makan siang di kantin, kebetulan buahnya apel. entah mengapa (mungkin Allah masih sayang gw yah *lebay*) gw inget email ini langsung gw coba praktekin (ambil cutter-kerok kulitnya-jeng..jeng..jeng.. anjrit bener!!! lilinnya buanyak) nih foto dibawah foto yg gw terima lewat email

image003-7858801

   image004-786238

ngeri yah, hati-hati deh sekarang kalo beli buah apapun, lebih baik kita kupas aja kulitnya dulu daripada membahayakan kita😦 .. susahnya hidup jaman sekarang sampe makanan aja terkontaminasi😦 jaman makin canggih tp makin membahayakan jiwa Hhhhhh *aseli lebay*😀

trus malemnya gw cerita ma laki gw

mon    : Mas, besok-besok kalo beli apel kupas dulu kulitnya baru dimakan (berharap dia belum tau info ini dan berharap juga bakal dipuji-puji ;p)

suami : Ya emang harus dikupas, kan dilapisi lilin kulitnya biar kelihatan bagus (dengan nada meremehkan *sial*)

mon   : (kaget, be-te, merasa bodoh sekali) ohh udah tau ya klo kulit apel dilapisi lilin

suami : ya udahlah, udah lama kaleeeee!! emang baru tau (dengan nada sombong *huh*)

mon   :(dengan polos dan merasa sangat ketinggalan berita tp mau ngeles) ya udah tau lama juga tp tadi siang baru buktiin!! makanya kasih tau mas kirain mas belum tau!!

suami : (dengan nada datar-sedatar2nya) OOhhhh..

mon   : (diem seribu bahasa padahal guondok sekaleeeeee :D)

tadinya gw pikir dia belum tau makanya gw sangat antusias menceritakan penemuan gw, ehh ternyata dia udah tau!! sebel deh gw ;p

pokonya semua hati-hati klo beli buah2an!! ingat waspada selalu yah *lebay*😀

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

