RSS Feed

Simcard!!

Aseli gw malu banget sama CSO Telkom Flexi (klo inget suka lucu sendiri :D) sebelumnya gw minta maaf dulu deh yah buat CSO telkom Flexi yg sudah bersedia saya repotkan hahahahaha😀 (mudah2an dia baca blog gw🙂

 

Jadi berhubung gw belum ada HP-CDMA jadi no Flexi gw bisu untuk sementara (udh hampir 2 ato 3 bulanan kayanya deh) trus kemarin gw lagi perlu cari nomor tlp yg ada di simcard flexi dan mau tlp juga sih, makanya gw pinjemlah HP temen gw.. then.. gw ganti kartu-tunggu sampe contact list loading-ga ada sama sekali nah lho (bingung nih gw), coba isi pulsa… jawabannya “maaf untuk sementara anda hanya dapat menerima tlp” loh kok??? *&%!@#??!!!.. trus gw cek lagi di dompet..eh ada lagi simcard flexi, berarti yang gw pasang bukan kartu gw dong!! okay ganti kartu lagi-tunggu loading- loh nama2nya ga ada yg gw kenal (bingung setengah mati)-coba isi pulsa-jawabannya sama kaya yang tadi-kenapa nih?? asli gw lsg panik ketakutan klo no gw hangus!! tp seingat gw sih masih Mei 2009 expired, tp kok gini yah??

 

akhirnya memutuskan untuk Tlp ke CSO Flexi & diterima dgn sangat baik& ramah, mereka tanya no tlp gw-lsg gw kasih- nyuruh me restart HP- udah- tp ga bisa2 juga!! padahal di sistem keterangannya kartu tidak ada masalah, masih aktif dan bisa dipakai..akhirnya mereka bilang gini ” kita check dulu ya bu sistemnya, tlg tinggalkan no tlp yg bisa dihubungi” ok gw tinggalin no HP gw..

 

after that.. sore2 gw ditlp ma pihak Flexi, katanya udah dicek tidak ada masalah, gw disuruh coba lagi!! ehhhh masih ga bisa juga!! trus gw yg tiba2 berpikiran gini “apa ini bukan kartu gw kali ya??” dan gw memutuskan untukmengecek dari no yg tertera di belakang simcard!! ehh kata CSO-nya no yg gw sebutin itu bukan milik no gw hahahahahahahaha tp no yg udah ga aktif lagi!! gw yg langsung tiba-tiba ingat semuanya😀.. simcard gw tnyata ada di Rani!! kemarin dia pinjam hahahahahaha *malu* jadi simcard yg ada di gw itu simcard Rani yg udah mati ;p

 

aseli erorrrrrr berat gw hahahahahaha bodoh kali gw yak ;p.

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

