RSS Feed

cerita dari makan siang

Seperti biasa gw pasti tanya ke teman2 gw mau makan dimana?? dan pastinya selalu ada usulan2 yg beda2 (ini gw kirim lewat email nanya-nya) contohnya tadi siang ,gw kirim email jam 10an.

gw       : mau maksi dimana?

trus dibales ma mereka

meli   : takut ujan nih… yang deket2 aja…di indramayu aja yuuuuu… hehehehehe..

lia       : jatim ato theresia aja yuk??

erni    : taman yuks

risma : hahhahahhahahha kaga adayang klop gini…. ;p

trus abis itu pada sahut2an karna pada beda pendapat

gw      : jadinya mau dimana?? gw sih hayoo aja

lia       : JATIIM!!!

meli   : BELAKANG AJA LHAAAA….😀 takut ujan… males aja ujan2an… jatim jauhhhhh…

risma   : gmna kalo ayam di belakang??kan sama sama ayam tuhhh hihihihi

lia         : ga lagi, panass juga kalee:(( pokoknya cuaca hari ni cihuyyy dah… :p makan yaam bakar plus es kelapa muda mantaaabb.. slurrrppp.. hmmm..:)) (ini anak emang kaga doyan apa2 kecuali ayam!!)

meli      : SETUJOOOOOO…..(sama risma maksudnya)

lia         : pliiisss deh…kaga bosen apa????g dengernya aja bosennn :(( trus gada kelapa mudanya lagee:((

gw        : (berusaha mengambil keputusan yg terbaik *halah lebay* )   Udah ambil tengah aja ya..makan dikantin😀

lia          : capeeedeeehhh!!

meli      : yuuuu mareeeee…gw di belakang aja dahhh…ada yang mau ikut? (konsisten nih dia)

lia         : GW DI JATIIIIMMMMMM!! (keukeh juga minta di Jatim)

gw        : ya udah gini aja..yg mau makan dibelakang monggo–yg mau makan di Jatim monggo..gw ke Jatim aja mau makan ikan bakar or rawon or pecel ..yg mau ikut monggo yg ga mau monggo ,pusing dari tadi HHhhhhh

trus tiba2 si Lia kirim email ngomong gini

lia       :eh tapi tar malem g kan mo jalan..kalo ke jatim pasti bau asep, kaga jadi ahcari amannya ajah yg ga keringetan n ga bau asep hahahahahaha!!

Risma      : hahahahahaha edaaannn

gw           : (BT berat, lagian juga kenapa ga dari tadi gituloh mikir begini) emang dasar dodol lu li!! gw pesen kantin aja deh jadi malas jalan gw

meli          : dari tadi cuma ngeributin hal ga penting hahahaha…lia… lia… sama asep mah nyerah dah…😀

lia            : hueheheheheheheeh eh koq gitu seeh?? loh koq maraah?? jangan gt dora..jangan gt dora..:p (yee dia malah nyanyi) g baru inget tar malem ada date lagii..huahahahahaha maap kan daku temans.. (kamprett dasar ni anak)

akhirnya memutuskan untuk pada makan dibelakang dan gw makan di kantor ajah, setelah gw memutuskan begitu tiba2 gw liat kebelakang dan Bos gw dari tadi nangkring dimeja belakang gw ga pindah2.. (lsg berpikiran takut disuruh2) akhirnya gw memutuskan untuk ikut makan dibelakang hahahahaha😀 (dodol juga gw) padahal gw juga udah pesen kantin!! bodo ah pikiran gw paling klo dateng juga diambilin teman gw yg ada di kantor.

eh..pas gw lagi makan dibelakang tlp gw bunyi, begitu gw liat tnyata yg tlp bos gw (bingung nih ada apa yah??)

gw        : ya bu..

bos      : Dora.. pesenan kantin kamu datang nih

gw        : Oh.. dateng ya bu (pura2 bego) ini lagi diluar bu

bos      : (dengan berat hati ngomongnya) ya udah

hahahhahhahahaha akhirnya makanan gw yg dari kantin diambilin bos gw ;p (anak buah kurang ajar :D) ya abis gimana dong, masa gw tinggalin makanan gw buat ambil makanan (masa jeruk minum jeruk😀 *ga nyambung*)

baru kali ini makan siang diambilin si bos huehehehehehehe (jangan-jangan ini pertanda gw bakal jadi bos😀 *lebay* ya udah di amin-in aja sapa tau bener😀 )

 

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: