RSS Feed

sekilas info

Bilang gw norak, kampung, aneh or apalah tp gw juga ga tau kenapa, gw suka banget ma orang ini

D
tian oh tian😀

setiap kali ada berita dia gw deg-deg an😀 hahahahaha, jadi kaya orang falling in love, ga ngerti deh kenapa bisa suka ngeliat dia😀.

Titi Kamal beruntung banget sich ya, pengen juga deh ngerasain jadi pacarnya dia *plak..plak..ditampar suami yg berusaha menyadarkan istrinya* hahahahha gw ga tau malu banget ma status😀 (wooi inget anak tuh udah 3, tian juga kaga bakal mau kaleee jadi pacar lo) ngayal khan boleh ya..hehehehehe

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

