RSS Feed

sekilas info

Bilang gw norak, kampung, aneh or apalah tp gw juga ga tau kenapa, gw suka banget ma orang ini

D
tian oh tian 😀

setiap kali ada berita dia gw deg-deg an 😀 hahahahaha, jadi kaya orang falling in love, ga ngerti deh kenapa bisa suka ngeliat dia :D.

Titi Kamal beruntung banget sich ya, pengen juga deh ngerasain jadi pacarnya dia *plak..plak..ditampar suami yg berusaha menyadarkan istrinya* hahahahha gw ga tau malu banget ma status 😀 (wooi inget anak tuh udah 3, tian juga kaga bakal mau kaleee jadi pacar lo) ngayal khan boleh ya..hehehehehe

Advertisements

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: