RSS Feed

Jam Karet!!

Kayanya pasti pada tau klo Negara kita ini terkenal sekali dengan sebutan “Jam Karet” terkenalnya ini sampe ke luar negeri bookkk!! *ckckckckck*

Dan ternyata dikantor gw “jam karet” ini juga sangat terkenal bahkan sudah mendarah daging😀.. bayangin deh (Hmm coba yah apa yg musti gw bayangin ;p) setiap kali babe gw ngajak meeting (yg dimana pasti gw yg kirim email invitationnya) pasti KAGA ADA yg dateng ON TIME!! padahal yah udah jelas2 di email gw selalu ada tulisan gini ” PLEASE BE THERE ONTIME” tapi ga ada pengaruhnya cong!!😀 (benar2 hebat bukan?? !@#$%!!!)

Puncak kekesalan babe gw Jum’at kemarin, jadi dia kasih tau gw ” Dora, i want to meet with these person at 2pm today” itu dia kasih tau jam 11an, langsung dong gw kirim email kesemua orang itu dengan catatan tulisan “PLEASE BE THERE ONTIME” meski gw tau kaga ngaruh tp tetep aja gw tulis(biar babe gw tau klo gw udah remind mereka juga biar datang ONTIME!!!)

enthennn…..seperti yg gw tebak sebelumnya pada dateng telattt!! pdhal 15 menit sebelumnya gw udah tlp2 lagi, trus pas Jam 2 babe gw keluar ruangan dan melihat sekilas ke arah jam dinding lalu menoleh kearah gw (kayanya gaya bahasa gw ini lebay deh ;p) sebelum dia sempat bertanya yang pastinya pertanyaannya seperti ini ” where’s everybody??it’s already 2pm” gw langsung bilang ” I’ve remind them 15 mins ago sir”😀 hehehehhe, dan babe gw langsung bilang gini ” Dora, please remind me to go to the market to buy watches!! i’ll give the watch to them!! ” jreng..jreng..jreng.. gw spontan ngakak abis dia ngomong gitu huahahahah😀. setelah itu bisa dipastikan rapat berlangsung 1/2 jam kemudian dan sangat lamaaaaaaa sekaliiii karna menu utamanya bahas masalah keterlambatan terusss😀

Teruss pagi ini gw terima email lagi dari babe gw yg isinya gw harus mengingatkan para unit heads untuk mengerjakan recertification di sistem, begitu gw baca langsung ketawa gw, gimana ga ketawa klo dia kirim email begini

“Dora, Pls follow up with everyone on Tuesday as some people have selective amnesia”

huahahahahaha, dia kirim email kaya gini ke semua unit head, yg ada tugas gw berat banget bukan, harus mengingatkan orang yg kena amnesia😀

kayanya babe gw udah bener2 BT dengan “Jam Karet” ini

apakah tradisi seperti ini akan bisa membuat kita maju?? Hmm i guess not, karna tradisi ini juga kali ya negara kita lama berkembangnya😦

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

