RSS Feed

Weekend minggu ini

senangnya, libur 3 hari🙂 .. tp pagi ini mendadak terkena syndrom “masih kepingin libur lagi :D” yg ada begitu jam alarm bunyi langsung tanpa ba bi bu gw matiin lagi hahahahaha.

kemarin Idul Adha, gw tau deh pasti Rayhan ribet suribet ngajakin liat potong memotong a.k.a mutilasi binatang😀 .. gw malesssss ngeliatnya secara bikin gw ga napsu trus baunya itu hueekkkk… akhirnya gw suruh liat sendiri aja di mushola deket rumah, berhubung dia amat sangat excited jadi meskipun ga gw temenin no problemo🙂.. 1/2 jam kemudian pulang dia trus langsung laporan “ma, tau ga seh itu sapi dan kambingnya menangis!! keluar airmata” abis itu pergi lagi dia-balik2 kasih l aporan lagi ” Ma, sapinya udah dipotong darahnya banyak sekali” trus pergi lagi-balik kasih laporan lengkap lagi mengenai prosesi potong memotong itu.. bakat jadi reporter dia😀

anak gw yg satu lagi Revan, berhubung dia lagi dirumah mertua gw, gw kesana liat dia (pengen denger cerita juga dari dia😉 ) trus gw tanya “De udah liat kambing sama sapi dipotong?” trus dia jawab gini ” udah tadi ditaman duta “ abis ngomong gitu dia mainan lagi (hmmm ga antusias kaya kakaknya dia)..

berhubung liburan kemarin gw juga ga kemana2, dirumah aja nonton ma bersih2 rumah gw tuh ya sampe bosen liat berita gossip pasti ada Marcella dkk .. udah to ya jangan terlalu memojokan, anggaplah marcella ini salah tp apa perlu tambah dibesar2kan??!! dasar media kadang malah tambah bikin jadi provokator (makanya kenapa gw ga pernah mau jadi seleb, takut kehidupan pribadi gw terlalu diekspos😀 hahahahhaha *lebay*)

yasud yah ntr gw sambung2 lagi balik kerja dulu oks😉

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

