RSS Feed

I’m STRESS!!

 Saat ini satu keinginan terbesar gw seandainya gw bener-bener Doraemon ato setidaknya punya  Doraemon ;p

yg punya kantong ajaib, yg bisa membantu menyelesaikan semua masalah yg sedang gw hadapi. 

 kondisi gw saat ini

Hi5 Comment Emoticons Tuzki Every night out from rain  Depresi, menghadapi masalah yg selalu datang bertubi-tubi

Hi5 Comment Emoticons Tuzki 2 I do not justtembok menjadi alat untuk pelampiasan emosi
Hi5 Comment Emoticons Tuzki 2 I KhanLelah berpikir mencari jalan keluar
Hi5 Comment Emoticons Tuzki 2 Kick you diesangat ingin melakukan ini kepada seseorang!! Ggrrrrr
Hi5 Comment Emoticons Onion head God, please help me!! pleasseee
Hi5 Comment Emoticons YoYo CiCi & Friends Doubt hahahhahahahaha, cara ampuh ngilangin stress ya begini ini, cari gambar2 lucu trus tulis postingan yg ga penting huehehehehe! maapin yee kelakuan kurang kerjaan gw😀
note: klo mau liat emoticon lucu-lucu ada di link ini!!

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: