RSS Feed

Pusing utak atik blog

Udah hampir 1 minggu ini gw utak-atik blog gw tp gagal mlulu😦 gw mau masukin “PLURK” gw ke dalam blog tp ga bisa-bisa!! ga keluar gambarnya cuma tulisan doang www.plurk.com!! halah, mau ganti header juga gitu bingung!! (apa gw yg gaptek yah? ;p hehehehe) duhh ada yg bisa ngajarin ga sih?? kemarin gw udah dikasih tau caranya ma woro berhasil sih buat yg FB tp yg Plurk ga bisa-bisa😦

gw check permasalahannya ternyata embed codenya abis di copy-paste-save ga muncul semua ituu embed codenya cuma 1/2 aja makanya gambarnya ga muncul2!! padahal udah gw utak atik juga ukurannya😦 (bikin pusing)

ada yg bisa bantuin ga??

 

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: