RSS Feed

My Wish list 2009

Wuah ga kerasa udah mau ganti tahun yah🙂 as ussual make a wish list for next year.. wish list tahun ini cuma 1 yg kesampaian tp gw tetap bersyukur sama hidup gw amien..

okey start..

1. semoga gw diangkat jadi pegawai tetap, ga enak yah jadi pegawai kontrak kaya anak tiri.

2. Bisa menyisihkan sedikit dari gaji gw untuk ditabung!! HARUS MENABUNG!! STOP SHOPPING!!

3. Tanah kejual jadi bisa beli rumah🙂  (cape kontrak ga ada hasilnya buang2 duit ga jadi milik)

4. Jadi Ibu & istri yg lebih baik lagi buat keluarga🙂 *cie..cie..cie*

5. SEKOLAH LAGI!! *benar-benar berharap*

hmmm apa lagi yah?? itu dulu deh yg lain menyusul🙂

Frenz, wish list kalian apa?? semoga apa yg kita harapkan di tahun 2009 bisa terwujud ya ..amien, dan semoga ketidakberhasilan kita di tahun 2008 bisa jadi pemicu kita di tahun depan..

 

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: