RSS Feed

Weekend = Camping Part 2

Day 2

Dibangunkan Bos gw yg tidur disebelah gw ” Dor, Dor, (aaaaa mati deh gw ;p) kamu ga ikut trekking?? ” trus gw jawab dengan nada org baru bangun tidur yg masih kepengen tidur ” ikut bu, sekarang khan masih jam 6″ ga lama setelah itu terdengar suara ngrookk..ngrookkk (lah dia udah tidur lagi😀 )

Mandi, dengan perasaan yg (kayanya ga usah mandi deh) pdhal karna airnya wuihhh mak dingin kaya es!! ada hot waternya sih tp kayanya lama banget ditungguin keluarnya..

selesai mandi sarapan, trus santai-santai nunggu waktu berangkat untuk trekking sambil ya apalagi ya klo bukan foto-foto hehehehe

D

begaya abis makan😀

pc140899

Jam 8 teng!! eh ga jam 8 teng deh jam 1/2 9😀 biasalah hehehehhe, persiapan berangkat Trekking!!

gw yg antusias banget, tp begitu udah jalan lumyan jauh gw ngomong gini ” eh ada angkot ato ojek ga sih?  “ huahahaha teuteup ga mau cape !!trus sama Mba-mba Rakata-nya (gw lupa namanya sapa :p) disahutin ” nanti pulangnya kita naik angkot kok “ hahahahaha

D

kata temen gw background nya, kaosnya, warnanya sama kaya ibu-ibu kalo liat duit😀

akhirnya setelah jalan berkilo-kilo, lewatin jalan yg medannya wuihh batu-batu, tanah-licin, ngelewatin rumah yg banyak anjing (iih gw paling takut ma anjing😦 kenapa juga siih harus ada anjing *HUH*) sampe juga di Desa Cikaramat!! aduh itu Desa aseli palinggg bawah bangettt, gw sampe mikir gimana mereka ke pasar, anak2nya gimana sekolahnya naik apaan?? secara bener2 dibawah pegunungan, penduduk Desanya paling 20 kepala keluarga, dan rumahnya hampir semua dindingnya dari anyaman2 bambu, belum lagi WC-nya wuahhhhh ASELI masih tradisional banget!! tp airnya wuah AIR PAM kalah jernih hahahahahaha😀, sumpah itu air bening banget..

Disana kita disambut sama irama dari gendang sama lesung trus ada juga atraksi pencak silat

ini loh yg namanya lesung

ini loh yg namanya lesung

atraksi pencak silat

atraksi pencak silat

abis itu liat cara buat gula aren, bikin anyaman, sama ngambil ikan (dijadwal harusnya peserta yg ngambil tp berhubung udah pada K.O jadinya penduduk yg ngambil ikan :D)

p

Bikin gula aren buset itu penggorengan bisa buat masak bayi :p

Semangatnya warga desa yg ngambil ikan, mewakili kita2 yg udah K.O ;p

Semangatnya warga desa yg ngambil ikan, mewakili kita2 yg udah K.O ;p

setelah semua acara itu selesai, kita pamit pulang, foto-foto dulu (halah narsis :p) oia ga lupa kita saweran buat ngasih ke kepala Desa (bukan buat pribadi yah tp buat Desanya :)  )

oia jgn heran klo ga liat gw di foto2 yg diatas  :p, secara gw ga ngikutin semua acara, eh kecuali lesung deh gw ikut lomba main lesung, tp yg lain ga sanggup jalan lagi jadi gw ngabisin aja itu makanan huahahahah😀

pulangnya bagai siksaan nekkkkk nanjaknya itu loh ampyuunnn ga kuat gw (maklum yeee anak eke 3 :p) akhirnya teuteup mengandalkan jasa Ojek😀

Balik ke Camp sesuai yg dijanjikan naik ANGKOT!! hahahahahaha sampe di Camp langsung bersih-bersih, makan trus persiapan pulang deh. Jam 2 teng (kali ini beneran teng ayoo kita tepuk tangan plok..plok..plok😀 ) kita cabut balik ke Jakarta.

It was a memory that i’ll never forgot,  Dugem versi gunung, kebersamaannya, gila bareng-barengnya, narsis rame-rame😀.. very great moment!!

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: