RSS Feed

2 day review..eh 2 or 3 yah?? :p

Eniwei, badan gw masih pegel-pegel sisa dari camping😀 (ga biasa olahraga jadi begini deh :p)

Trus ada sisi positif-nya juga dari Outing kemarin kita jadi mengenal lebih dekat teman 1 Dept, yg biasanya cuek sekarang udah bisa ledek-ledekan, yg masih single ehh lagi pada pedekate😀 (ga tau sih ini benar ato engganya, yg pasti bukan gw kaleeee yg pedekate!! mo digantung di pohon toge ma laki gw😀 )

tp emang dasar gw emak-emak centil enthe gatel :p waktu disana foto2 mlulu ma cowo2 hahahahaha, yah secara umur juga masih muda githu loh *ngeles-ngeles :p*  dan sempet juga dicomment gini ma teman cowo gw ” iya lo dor sekarang foto2 ma cowo, ntr di bis sibuk ngapusin biar ga kelihatan laki lo hahhahahaha “ yang disambut dengan riuh oleh suara tertawa dari teman2 yang lain, dan disambut dengan jitakan dari gw😀 , tp gw jawab gini aja ” ga yeee ga dihapus secara laki gw ga cemburuan weekkkk😀 ” (laki gw mah mesem-mesem aja liat foto-foto gw “NO COMMENT” dia😀

Trus belakangan ini teman2 cowo dikantor gw pada pinter banget deh bikin gw tersipu-sipu malu *ih jijay yee bahasa gw* apa emang gw aja yg ke GR an yah??*emak-emak gatel :p* gara-garanya gini, jadi gw khan menang lomba lesung (yah ga juara 1 sih, tp 2 mayan kan :p) trus dapet voucher makan hoka-hoka bento, nah pesertanya udah setuju mau dipake makan siang bareng2 aja.. jadilah kita sepakat untuk lunch bareng hari Senin tp batal karna ada yg ga bisa, udah gitu akhirnya sepakat selasa.

on the day tnyata temen gw itu ada acara juga bareng kelompoknya mau makan juga di pizza jadi dia pesen minta dibungkus aja. ya udah gw email-lah dia gini

“pokonya klo lo ga ikut bakal nyesel seumur hidup karna melewatkan kesempatan jadi orang yg paling ganteng huahahahaha” (secara yg lainnya cewe cuma dia aja yg cowo :p)

eh dibales dengan kata-kata yg bikin gw langsung *blushing* (duhhh gw ini emg emak-emak gatel yeee :D)

“sepertinya sih nyesel seumur hidup, jarang2 gw makan bareng ma lo “

huahahahahahahha gimana ga bikin *blushing* coba ???!! trus langsung gw bales gini: (email gw asli menunjukkan kalo gw emang gatel :D)

Hi5 Comment Emoticons Onion head
“tenang ntr kitamakan bareng😀 *yang lain jangan open issue ya :p* (secara emailnya itu gw cc ke beberapa org :D)
Hi5 Comment Emoticons Onion head 2 bener kan bikin gw tersipu-sipu malu huaahahahahaha😀
udah ah besok sambung lagi ya, duhh ini kertas2 masih berarakan di meja bikin pusing aja deh!!! Hhhhhh lembur lagiiiiiiii

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

