RSS Feed

iseng aja ihh

Gw juga ga tau dapet ilham darimana si ibu gw itu, kok ya bisa tiba-tiba kepikiran ngerjain yg ultah hari ini๐Ÿ™‚ kebetulan sih emang yg ultah di dept ini ada 3 orang hari ini. (apa karna babe lagi MTA?? Hmmm )

jadilah 3 org itu disuruh naik ke atas bangku, disuruh pegang satu-satu kue yg udah dikasih lilin, jidatnya disuruh rapetin semua trus disuruh tiup lilinya, abis itu disuruh suap-suap-an hahahahahaha dan buat yg ga pake baju samaan hari ini disuruh nyanyi “happy B’day” *kecil kalo suruh nyanyi doang mah :p*

enthen gw makan siang bareng Elin, abis makan kita ke ATM dulu di lobby trus kita bernarsis-narsis ria hehehehehe foto-foto, tiap ada yg lewat bodo amat euy secara ini kan gedung kantor kita ya Lin *sombong*๐Ÿ˜€

here some foto

1219_1231472

ย 

1219_123215

bener-bener kurang kerjaan yeee kita lin huahahahaa

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: